Submersible Pump Solusi Hemat Operasional Bisnis

Submersible Pump Solusi Hemat Operasional Bisnis

Pompa submersible dapat dioperasikan dengan dua sumber tenaga utama yaitu listrik dan angin. Menggunakan listrik tentunya mengeluarkan biaya lebih banyak terutama dalam jangka panjang sedangkan menggunakan tenaga angin tidak memerlukan listrik dalam jumlah yang banyak. Inilah alasan mengapa bisnis baiknya menggunakan submersible pump bertenaga angin :

  • Pompa submersible tenaga angin tidak memerlukan sumber listrik eksternal, cukup menggunakan kompresor angin sebagai sumber daya.
  • Biaya operasional rendah di mana tidak ada biaya energi listrik sehingga dapat menghasilkan penghematan biaya operasional yang signifikan dalam jangka panjang.
  • Ketahanan pompa. Semua komponen submersible pump Fluimac tidak mengandung arus listrik yang menjadi konduktor saat terkena air sehingga komponen tidak cepat rusak.
  • Kinerja yang andal : Meskipun menggunakan tenaga angin, pompa sumbersible Fluimac dapat memberikan kinerja yang andal untuk pengelolaan air dalam berbagai kondisi lingkungan.



Pompa submersible bertenaga angin dapat diterapkan dalam berbagai industri dan berbagai tingkat viskositas cairan tersebut di mana pompa submersible bertenaga angin menawarkan potensi besar sebagai solusi yang ramah lingkungan, berkelanjutan dan ekonomis untuk pengelolaan cairan di berbagai industri.